Menampilkan hasil pencarian untuk "andromax".

Assalamualaikum... Selamat Malam Sobat Opreker :) admin Jamal mau posting lagi nih. Kali ini admin Jamal mau posting tentang STOCKROM DEODEX Andromax R I46D1G untuk firmware Base 5.1.1 Oke Langsung aja ye bro. New Update Fixed Restore from custom rom Adding new feature FEA

Thema Miui 8 FlatFletFloat

Opreker 17 Mar 2017 - 22:22 2 Komentar
assalamualaikum...??? kali ini admin mau share Thema MIUI 8 FlatFletFloat ini work di Andromax A ( Rom MIUI 8 ) Tanpa basa-basi langsung lihat aja penampakannya di bawah... Gimna menurut ente bagus kan ? ( bilang bagus biar admin bahagia ) (●) SYARAT : -- intinya mem
Assalamualaikum... Selamat Malam Sobat Opreker :) Udah lama admin nih Jamal gk posting. Kali ini admin Jamal mao posting tentang Cara ROOT ANDROMAX R I46D1G Base 5.1.1 Tanpa PC 100% Work Oke Langsung aja ye bro. Bahan-bahannya Kesabaran (Wajib) Kingroot: [ Userscloud] | [

Rom Mi-Yabi™ Os Andromax A

Opreker 09 Mar 2017 - 07:57 5 Komentar
assalamualaikum...??? Oke pada kesempatan malam ini saya akan share nih ROM Mi-Yabi™ Os untuk device Andromax A, oke langsung saja kita lihat fitur yang ada di dalamnya. -- Fitur Mi-yabi™ Os : *.ROM Smooth *.Baterai Awet (Be Smart User) *.Adem Tidak Panas *.sudah aktit DT2W *
assalamualaikum...??? Selamat malam :) kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang TWRP yang error. Setelah kemarin bootloop gara gara error di TWRP entah apa masalah nya juga saya belum begitu tau. Bagi para opreker pasti pernah mengalami suatu kejadian dimana handphone nya bootloop karena ada
assalamualaikum...??? Kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Downgrade Smartfren Andromax A | A16C3H | • langsung aja • cuma mengulang tutor • agar mudah dipahami nubi ky sy. !!! Warning !!! Cara Downgarde ini Khusus versi 5.6 kebawah Untuk andromax A v.11/12.1 jangan me
assalamualaikum...??? Kali ini saya akan membagikan tutorial cara Root & Instal TWRP Andromax A (A16C3H) tanpa PC dan cukup simple pastinya !!! Warning !!! Cara root & pasang twrp ini khusus andromax A versi 3.5 Untuk andromax A v.11/12.1 jangan menggunakan cara ini, bisa-bisa HP ente
assalamualaikum...??? Oke pada kesempatan malam ini saya akan share nih ROM MIUI 8 SPEED Pro by keciil untuk device Andromax A, oke langsungsaja kita lihat fitur yang ada di dalamnya. Fitur Miui 8 speed pro : *.ROM Smooth *.Baterai Awet (Be Smart User) *.Adem Tidak Panas *.Game
Assalamualaikum... Selamat sore sobat opreker :) Hari ini admin Jamal mao posting [TUTORIAL] Cara Root dan Pasang TWRP Andromax R (Hisense) I46D1G Versi 5.0.2. Tutorialnya Pertama Download bahannya disini Best Java, Android Games, Apps [ Server 1 ] | [ Server 2 ] Extra
assalamualaikum...??? Edisi lagi banyak yang minta guide... kali ini admin HUSNI mau share ( GUIDE ) Music Visuslizer View Graphic non APK maaf sebelumnya ini guide bukan punya ane disini ane cuma ingin merapihkan saja.. (●) SYARAT : -- Ngerti DC/RC -- Kopi Roko biar tenang B-)