Thema Miui 7 Alonely V.1.0.1

Opreker 02 Feb 2017 - 03:02 0 Komentar
assalamualaikum...???
kali ini admin HUSNI mau share Thema MIUI 7 Alonely v.1.0.1
Themanya sedikit mirip sama IOS,Tanpa basa-basi langsung lihat aja penampakannya...




Gimna menurut ente bagus kan ? ( bilang bagus biar admin bahagia )
(●) SYARAT :

-- memakai ROM MIUI 7
-- Kopi + Roko biar Tamvan
Langsung aja simak baik-baik dan Download Themanya di bawah ini!

(●) pertama Download Themanya
[ Download Now ]
[ FileWapqu ] ‖ [ Userscloud ]
(●) Jika sudah di download lalu BUKA root explorer terus EXTRACT themanya
(●) terus buka Aplikasi Themanya lalu pilih yang ( offline )



(●) lalu pilih >> import << trus cari themanya yang tadi agan sudah di EXTRACT
(●) tinggal terapkan themanya......

(☆) Tested : Samsung Galaxy V
Semoga ini bermanfaan buat anda ,selamat Mencoba....

#Note :
Jika anda kurang paham cara instalnya bisa kontak di FB ane Bang Husni

Komentar

0 Tanggapan dari "Thema Miui 7 Alonely V.1.0.1"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley

aplikasi youtube downloader